Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 29 April 2020

Lembaga Investigasi Negara DIY Peduli Covid 19 Bagikan Masker

Yogyakarta, SNN.com - Penanganan wabah covid 19 tidak hanya oleh pemerintah  tetapi harus pula dilakukan oleh seluruh masyarakat agar wabah covid 19 segera berahkir. seperti yang dilakukan  ketua lembaga investigasi Negara yang  berperan aktif turut serta dalam penanganan wabah covid 19.

Paiman MS saat berkunjung menemui anggotanya A.khumeri sebagai humas Lembaga Investigasi Negara Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga karyawan UPT Balai Yasa Yogyakarta ( BYYK) yang beralamat di Pengok jln.Koesbini Klitren Demangan Gondokusuman Jogjakarta, Rabu (29/04/2020).

Apa yang di lihat dan di alami seorang ketua LIN dikatakan kepada kawan karibnya Humas LIN saat berbincang2 di ruang tamu UPT KAI BYYK


"pak kantor BYYK benar- benar  menerapkan standar protokoler penanganan wabah cowid 19, tadi masuk gerbang di deteksi pakai alat untuk menunjukan titik suhu demam standar kemenkes , dan di suruh cuci tangan serta arahan dari petugas pegawainya juga juga saya lihat disiplin pakai masker," demikian bincangnya, sambil memberikan buah tangan berupa masker dari titipan media SNN.com. saat pamit pulang.

Paiman juga berpesan, agar nantinya walaupun cuman masker namun bisa membantu dan ikut berperan serta dalam pencegahan penyebaran Covid 19, 'pungkas paiman.

Sesaat kemudian ketika masuk dalam los kerja A.Khumeri membagikan kepada beberapa temannya masker dari media SNN.com berbagi untuk bersama tangani wabah covid19.

Reporter : Akhmad Dalban
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"