Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 21 April 2020

Kajari Kubar Wahyu Triantono SH : Lantik 3 Pegawai Barunya

Kutai Barat, SNN.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kutai Barat (Kubar) Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pengangkatan Calon pegawai negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kejaksaan Negeri Kutai Barat berlangsung di kantor Kejari Kubar pada hari Selasa (21/4/2020).

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat "Wahyu Triantono SH. Adapun Pegawai yang dilantik antara lain : 1. Vanessa Yovita Nauli pangkat Yuana Wira TU (IIIa) Jabatan Analis Penuntutan pada Kejaksaan Negeri Kutai Barat. 2. Dwi Prasetyo pangkat Yuana Dharma TU (IIa) Jabatan Pengawal Tahanan Kejaksaan Negeri Kutai Barat. 3. Rizki Primasari Amalia pangkat Yuana Dharma TU (IIa) Jabatan Pengawal Tahanan Kejari Kubar.
.


Pengambilan Sumpah dan janji juga di hadiri jajaran dari para Kasi, Kasubag, Kasubsi dan seluruh pegawai kejaksaan negeri Kubar serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kubar " Wahyu Triantono SH mengatakan, bagi ke tiga orang yang baru saja mengucapkan Sumpah dan Janji menjadi pegawai negeri sipil agar benar-benar dapat bekerja dengan penuh dedikasi serta menjunjung tinggi disiplin dan selalu menjaga nama institusi agar supaya para pegawai yang baru dilantik menjadi PNS tidak melakukan Perbuatan tercela, "Tegas Wahyu.


Saat pengucapan Sumpah dan Janji juga dihadiri Rohaniawan dari Kementerian Agama Kubar dalam rangka untuk membantu mengucapkan Sumpah/Janji diantaranya 1 (satu) orang atas nama Vanessa Yovita Nauli dari Katholik sementara 2 (dua) orang lainnya yakni Dwi Prasetyo dan Rizki Primasari Amalia dari Muslim.

Reporter : Johansyah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"