Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 18 April 2020

Kecamatan Kedungpring Bagikan Masker, Cegah Penyebaran COVID-19

Lamongan, SNN.com - Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya wilayah Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Muspika Kecamatan Kedungpring membagikan ratusan Masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kecamatan Kedungpring, Jumat (17/04/2020)..

Camat Kedungpring Ermawan Ristanto, AP mengatakan, kegiatan pembagian masker secara gratis sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19). terutama di kawasan Kecamatan Kedungpring.

“Alhamdullilah, ratusan buah masker telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar terutama para Pengguna jalan yang melintas di di depan kantor kecamatan,” kata Abdul Kadir.


Menurutnya, saat ini berdasarkan Ketetapan Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Timur, di wilayah  Kabupaten Lamongan sudah masuk Zona Merah Covid 19.

Selain itu, dengan memperhatikan aturan pemerintah terkait kewajiban pemakaian masker wilayah bagi masyarakat yang keluar rumah, maka guna ikut berpartisipasi dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Program ini bukan program yang terakhir. Ke depan kami akan terus berbuat untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus corona (Covid -19) dengan cara berbagi kepada masyarakat, ”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan pembagian masker, Camat Kedungpring, Danramil, Polsek dan Staf Kecamatan Kedungpring.

Reporter : Zainal A
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"