Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 April 2020

Hari ini, Joko Purwanto Resmi Jadi kepala Desa Baureno

Bojonegoro, SNN.com - Bersama 6 Kades Terpilih lainnya di Kecamatan Baureno, Joko Purwanto Jum'at (17/04) dilantik Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah sebagai Kepala Desa Baureno, periode 2020 - 2026.

Sementara itu melalui video Conference, Bupati Bojonegoro yang berada di ruang Command Center Gedung PIP Dinas Kominfo, menyampaikan selamat kepada para kades yang di lantik.

Bupati juga berpesan, agar para kades segera menyesuaikan diri, dan melayani masyarakatnya dengan baik dan Tanpa harus membedakan warga satu dengan yang lain.

Menyinggung soal pandemi Covid 19, Bupati menghimbau para kades segera bekerja menangani penanggulan Covid 19.

Sedangkan kades lainnya yang dilantik di Kecamatan Baureno Kades Pucangarum, Kades Trojalu dan Kades Tanggungan.

Secara terpisah, Joko Purwanto kepada SNN menyampaikan prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Pemerintahan Desa Baureno bergerak bersama segenap warga desa dalam  pencegahan  penyebaran virus Corona (Vovid 19) sesuai dengan protokol pemerintah.

"Kita akan memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah sebagai upaya antisipasi pencegahan covid 19," tegasnya.

Di samping itu lanjutnya, akan memberikan pelayanan yang optimal kepada maayarakat tanpa memandang itu pendukungnya atau tidak.

"Kita akan bekerja bersama untuk bisa sinkron agar kompak dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa. Intinya kita akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat Desa Baureno. Karena jabatan ini juga amanah dan akan memberikan pelayanan kepada warga sesuai dengan yang diharapkan," tandasnya

Reporter : Muhammad Nastain
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"