Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 20 April 2020

PKB Kabupaten Mojokerto Lawan Covid-19, Bagikan Ribuan Masker Dan Sembako

Mojokerto,SNN.com – DPC PKB Kabupaten Mojokerto dibawah pimpinan Ketua DPC Hj.Ayni Zuroh, SE, MM benar-benar mewujudkan  PKB yang peduli dengan kondisi Masyarakat Mojokerto yang saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19. PKB Mojokerto ikut berparsipasi aktif untuk menanggulangi wabah pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang ada di Kabupaten Mojokerto

Informasi yang di himpun wartawan SNN.com, Giat yang di lakukan oleh seluruh Jajaran Anggota DPC PKB Kabupaten Mojokerto Hari Minggu, (19/04 2019) yang terdiri dari seluruh DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) PKB, DPAC Perempuan PKB, para anggota FPKB DPRD Kabupaten Mojokerto. Garda Bangsa serentak dan kompak turun kebawah langsung menemui masyarakat serta bagi-bagi ribuan masker, hand sanitizer, mie instan, sembako dan makanan ringan.

Dalam kegiatan ini di lakukan di seluruh kecamatan di Kabupaten Mojokerto, tampak kegiatan dalam rangka PKB Lawan Covid-19 tersebut. Satuan-satuan giat dilakukan oleh DPAC PKB, DPAC Perempuan PKB, masing-masing anggota FPKB DPRD Kabupaten Mojokerto dan Garda Bangsa. Mereka tampak bagi-bagi masker, hand sanitizer, mie instan, sembako dan makanan ringan ditepi-tepi jalan raya.


Masker yang dibagikan berwarna hijau disisi kanan atas ada logo PKB. Mereka memakai seragam kaos putih ada strip hijau dipundak, didada kiri ada logo PKB dan di dada ada tulisan jargon PKB yaitu PKB LAWAN COVID-19 DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Begitu kompak dan serentak serta penuh semangat kegiatan PKB Lawan Covid-19 ini karena persiapan yang cukup matang didahului dengan Rapat Koordinasi yang dilakukan DPC PKB Kabupaten sehari sebelumnya yaitu Sabtu (18/04/2020) siang hari di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto jalan Raya Jabon Mojoanyar Selatan Terminal Kertojoyo Mojokerto.


Rapat koordinasi tersebut diatas dilakukan DPC PKB dengan mengundang para pengurus DPAC PKB, DPAC Perempuan PKB, FPKB dan Garda Bangsa. Segala logistik yang dibutuhkan untuk kegiatan PKB Lawan Covid-19 dibagikan kepada masing-masing satuan tugas tiap-tiap kecamatan yang berada di Kabupaten Mojokerto

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"