Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 30 April 2020

Ops Ketupat Candi 2020 dan Penanganan Covid-19 di Semarang

Semarang, SNN.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bersama petugas gabungan dari Dinas Kesehatan, TNI, Polri dan BPBD, berkolaborasi untuk melakukan penjagaan di posko pelayanan terpadu penanganan Covid-19.
Salah satu pos covid 19 yang terletak di perbatasan timur Penggaron melakukan kegiatan rutin pengecekan dan mengingatkan pengguna jalan untuk memakai masker & helm, Kamis malam (30/4/2020)

Dalam bertugas melakukan pembatasan kegiatan masyarakat, 16 personil gabungan dari Dinas Kesehatan, TNI, Polri dan BPBD dibagi menjadi 3 sesi penjagaan dalam waktu 24 jam.
memperingatkan  masyarakat berkendara & mobil penumpang / barang

Bapak NENGAH selaku Kapospam di perbatasan timur Penggaron dengan anggota dari polsek pedurungan berupaya melakukan pengecekan untuk antisipasi covid 19 agar tidak tersebar luas di wilayah kota semarang


Untuk pengendara yang tidak memakai helm dan masker di arahkan untuk putar balik lagi agar bisa mengantivikasi penyebaran covid 19.

Dalam giat juga di temui mobil yang bernopol B 2512 SIY yang terdapat 1 sopir dan 3 penumpang yang beralamat di kota Jakarta. dari hasil keterangan mereka dari Grobokan Purwodadi yang akan melanjutkan kembali ke Jakarta.

Sesuai prosedur protap, rombongan yang di lengkapi surat surat dari perusahaan bisa di ijinkan jalan untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta. Tapi sebelum melanjutkan perjalanan mereka di cek suhu badan agar bisa memantau terkena covid 19 apa tidak.

Setelah semua sudah di pantau untuk di nyatakan sehat, 4 warga dari jakarta bisa melanjutkan lagi perjalanannya ke tempat asal.

Reporter : Sumarjono
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"