Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 07 April 2020

Karyawan PKM Turi Membuat Gerakan "COVID 19 SAHABAT KITA, BUKAN MUSUH KITA "

Lamongan, SNN. Com - Puskesmas kecamatan turi termasuk salah satu puskesmas terbaik masyarakat kabupaten lamongan. 

Banyak prestasi yang sudah di ukir begitu pula dengan stafnya yang selalu kompak, bisa bekerjasama dengan baik demi kemajuan puskesmas dan selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

Dengan kondisi puskesmas turi yang ditutup selama 7 hari diakibatkan salah satu tenaga medis positif covid 19, semua staf tetap sebagai garda terdepan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Chanafi S. Kep Aktifis kesehatan Lamongan yang juga tenaga medis di puskesmas Turi saat ditemui media, Selasa (7/4/2020) mengatakan,  kita sahabat sejati puskesmas turi tetap semangat, berdiri tegak sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat.

Chanafi menambahkan, Dengan bantuan teman teman aktifis dan media asal Kecamatan Turi, Kami buat gerakan "COVID 19 SAHABAT KITA, BUKAN MUSUH KITA" Paparan tersebut mambawa pesan bagaimana tubuh kita bisa beradaptasi dengan menjaga agar tetap bugar secara biologis dan psikologis.

"covid 19 pasti bisa beradaptasi dengan tubuh kita dan akan menjadikan imunitas, Bukan dijadikan musuh yang justru akan membinasakan kita, "pungkasnya.

Reporter : Tulus Indriawan
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"