Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 01 April 2020

Geger, Pria Warga Desa Kedungadem - Bojonegoro Gantung Diri

Bojonegoro,, SNN.com – Di tengah merebaknya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona (covid 19)  seorang pria warga Desa Kedungadem memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di rumahnya pada (31/3/2020).

Korban yang bernama Dedi Setiawan (26 tahun) warga Dusun Dolok RT 06/01 Desa/Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan saksi, sebelum berangkat ke sawah, Kartolo (ayahnya) dan Kasri (ibunya) sekira pukul 06.30 WIB  berpamitan kepada korban.

Namun sekira pukul 08.30 WIB, Endah adiknya korban membuka pintu rumah, dan melihat korban sudah tergantung di ruangan tamu dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Seketika itu Endah kaget  berteriak dan memanggil orangtuanya. Dan selanjutnya melaporkan ke pihak perangkat desa dan diteruskan ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi membenarkan bahwa memang ada korban yang meninggal dunia bunuh diri dengan cara gantung diri. Dalam pengecekan sementara hasil visum bahwa korban meninggal murni bunuh diri.

Kapolsek menambahkan agar masyarakat tetap tenang tidak usah panik. Apalagi lagi ada wabah virus corona. Ikuti anjuran pemerintah ambil hikmahnya. Kalau bisa menerima pikiran adem tenang rizki sudah ada yang mengatur supaya tidak depresi.

"Jaga ketahanan tubuh bisa berjemur, makan sayur dan buah, minum air putih yang banyak. Selain itu selalu cuci tangan baik mau aktifitas maupun selesai serta hindari dari kerumunan,  kumpul- kumpul apalagi nongrong- nongkrong.  Di rumah saja kalo keluar seperlunya jika keperluan yang penting. Cari makanan bungkus dan makan di rumah,” terangnya.

Reporter : Muhammad Nastain
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"