Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 22 November 2020

Cerdas Manfaatkan Peluang Dimusim Pandemi Covid -19 Mahasiswi Cantik ini Raih Keuntungan Puluhan Juta Perbulan Dengan Dagang Kuliner


Nganjuk, SNN.com - Di musim pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh belahan dunia tak terkecuali di Indonesia tidak menjadikan alasan untuk tidak mengasah kreativitas guna mendukung sektor perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi ini.

Selvin Asnita (24thn) asli kelahiran Nganjuk  yang beralamat di Kapas Madya 1G No 92 yang biasa dipanggil Selvin merupakan salah satu mahasiswi Universitas Airlangga yang beralamatkan di jalan Airlangga No 4 - 6 , Selvin memulai bisnisnya di tengah pandemi covid-19
Sesuai dengan jurusan yang di tempuh di Universitas Airlangga jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Saat ini Selvin memilih memulai usahanya dibidang kuliner yang salah satunya Juskidding.

Juskidding bisnis yang dirintisnya dan dibuka tepat di mulainya masa pandemi pada bulan Mei 2020.

Outlet yang beralamat di Jl Gading I no 11 Surabaya ini menyajikan berbagai macam olahan dari buah-buahan seperti Jus, Salad & Sop Buah.
.

Tak hanya itu, sesuai dengan namanya Juskidding menampilkan dengan nama menu yang menarik seperti Jus Dian Sastroberi, Melon Kundang, Nanas Hermansyah dan masih banyak lainnya.

Dengan ketekunan dan kegigihannya siapa sangka  awal  bisnis yang dimulai Selvin Asnita hanya dengan modal uang ratusan ribu rupiah ini akhirnya dapat berkembang dengan pesat.

 Awalnya ia hanya membuka sistem pre order melalui media sosial yang dibagikan ke teman temannya,  Namun seiring perkembangan tak menyangka banyak yang menyukai produknya akhirnya ia membulatkan tekad untuk membuka toko Offline dengan harapan agar lebih banyak dijangkau para pelanggannya.

Produk hasil karya Selvin Asnita juga telah dapat dijumpai dalam bentuk jasa layanan antar makanan Online seperti Grabfood dan Gofood.


Semangat dan kerja keras Selvin akhirnya membuahkan hasil hingga saat ini memiliki omzet puluhan juta rupiah tiap bulannya.

Berbekal percaya diri, fokus dan inovasi disetiap menu yang dibuatnya, Selvin berharap konsumen merasa puas dan selalu senang membeli produk yang dijualnya.

Tak hanya menjual produk saja Selvin senantiasa memberi  informasi tentang nilai gizi yang terkandung di dalam produknya, serta menyampaikan manfaat manfaat yang terkandung di setiap buah saat pelanggan mendatangi outletnya.

Salah satu putri daerah yang patut di acungi jempol karena dengan usahanya bukan tidak mungkin dalam perjalanan waktu bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan sudah selayaknya pemerintah memberi apresiasi serta dukungan agar usaha Selvin bisa berkembang lebih baik dan dapat menyerap tenaga kerja.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"