Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 17 November 2020

Rapat Sosialisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun 2020 Di Pendopo Kecamatan Dihadiri Kapolsek Widang Polres Tuban


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menghadiri rapat sosialisasi penyaluran pupuk bersubsidi tahun 2020, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Widang, Selasa ( 17/11/2020 ) Sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Widang, Kapolsek Widang, Danramil 0811/11 Widang, Kepala UPT Pertanian Kecamatan Widang, Perwakilan dari PT. AGRK, Kepala Desa se - Kecamatan Widang dan Gapoktan sewilayah Kecamatan Widang.

Setelah beberapa sambutan, pada kesempatan tersebut Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko juga memberikan sambutan yang intinya akan membantu kelancaran pendistribusian pupuk bersubsidi.

“ Saya selaku Kapolsek menjamin keamanan pendistribusian dengan melakukan kegiatan pengawalan. Namun demikian, agar langkah kami ini juga di dukung oleh semua pihak, untuk menjalankan sesuai prosedur yang ada," kata Kapolsek.


Kejadian penghadangan kendaraan truk yang bermuatan pupuk bersubsidi di wilayah Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu agar tidak terjadi lagi, maka perlu adanya sosialiasi seperti ini.

" Kepada Distributor agar ada keterbukaan informasi, begitu pula kepada Gapoktan agar ada komunikasi dan koordinasi. Mari kita lakukan langkah - langkah yang baik, jangan sampai terjadi hal yang merugikan orang lain," tambah Kapolsek.

Terakhir, sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Widang menegaskan agar pupuk bersubsidi di wilayah Kecamatan Widang ini tepat sasaran, jangan sampai disini terjadi kekurangan karena pupuk di perjual belikan ke wilayah lain atau bagi mereka yang tidak berhak.

" Semoga kita semua bisa menjalankan amanah dengan baik. Kami dari Polsek Widang tidak hanya akan melakukan kegiatan pengawalan, akan tetapi juga monitoring, bila mana di dapati adanya kejadian/pelanggaran, akan kita proses sesuai ketentuan yang berlaku," jelas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"