Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 19 November 2020

Pesta Ulang Tahun Tengah Malam Membawa Korban


Nganjuk, SNN.com - Pesta ulang tahun seorang warga Dusun Pengkol Desa Ngrami Rt  016 Rw 004 sampai tengah malam yang membuat warga resah dan berakhir dengan di tamparnya awak media suarakpkcyber oleh seorang anak muda ( tidak di kenal nama nya) teman dari Inun di kediaman Panijo Dusun Pengkol Desa Ngrami kecamatan Sukomoro  kabupaten Nganjuk, Rabu (18/11/2020).

Dengan kronologi hari rabu malam sekira Pukul 23.15 wib saudara Evekti Vita Mayangsari yang biasa dipanggil Sari menginggatkan jam segini kok sek ramai di situasi pandemi Covid -19 tapi salah satu teman Inun menyambar pembicaraan saudara Sari dan berkata " pean lapor Polsek mbak aku tak lapor polres pak Sugeng sambil menampar bibir saudara Sari hingga pecah dan lebam, Setelah kejadian tersebut saudara Sari langsung meluncur ke SPKT Polsek Sukomoro untuk melaporkan adanya kegiatan  ulang tahun yang sampai larut malam disertai minum minuman keras dan ditanggapi langsung pihak Polsek Sukomoro dengan  membubarkan kegiatan tersebut, "ungkap sari.

 
Hari ini saya datang ke Polsek sekitar pukul 08.20 untuk melaporkan karena saya telah jadi korban di tampar oleh seorang pemuda yang tidak saya kenal dan Menurut pengakuan Inun anak tersebut mabuk dan saya yang bertanggung jawab karena saya yang mengundang mereka, "ungkap Inun.

Kanit Reskrim Polsek Sukomoro Ipda Nanang Kurniawan. SH  langsung respon Pengaduan Sari dan setelah dibuatkan laporan langsung diantar ke Rumah Sakit Bayangkara Nganjuk untuk di Visum guna melengkapi bukti laporan.

Kapolsek Sukomoro AKP  Djumari ketika dikonfirmasi awak media sedang ada giat bersama pak Camat Sukomoro di Kabupaten.

" semua akan kita proses sesuai hukum dan tidak ada yang kebal hukum disini selain acara sampai tengah malam disertai minum minuman keras jelas membuat tidak nyaman warga sekitar" ungkap Kanit Reskrim Polsek Sukomoro Ipda Nanang Kurniawan. SH.

Reporter : Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"