Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 November 2020

Konfrensi Pengurus Anak Cabang GP - ANSOR Kecamatan Paiton Sukses di Laksanakan


Probolinggo, SNN.com - Opening Ceremony Konferensi Pengurus Anak Cabang GP - Ansor Kecamatan Paiton Masa Khitmad 2020 - 2022 terlaksana dengan sukses, Sabtu (28/11/2020) 

Acara opening ceremony ini dimulai pada 
Pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 21.00 WIB yang bertempat di Aula MWC NU Kecamatan Paiton. 

Turut hadir pula dalam acara tersebut bapak Ridwan selaku camat Paiton, Kapolsek Paiton,  Muhalli (Pengurus MWC  NU Paiton), Gus Taufiqi (PC Kota Kraksaan) dan Gus Sholahuddin Wahid (PP. Nurul Jadid). 

Dalam sambutannya, Bapak Ridwan Selaku camat Paiton menyampaikan bahwa pemerintah mendukung penuh segala kegiatan Ansor, dan semoga Ansor semakin jaya.

"Kami sebagai bagian dari pemerintah sangat mendukung penuh segala kegiatan pemuda Ansor, khususnya wilayah kecamatan paiton, dan semoga Pemuda Ansor akan semakin jaya." Ujarnya.


Dalam kesempatan yg sama, Gus Taufiqi selaku PC Kota Kraksaan juga menambahkan bahwa pemuda Ansor harus memegang teguh tradisi saling menolong. 

"Kita hidup ini adalah takdir, dan setiap dalam diri kita terdapat amanah yg harus di emban dan punya tujuan, Salah satunya adalah kita saling tolong menolong, semakin sering kita menolong maka semakin banyak pula kita dapat pertolongan (Allah)." Ucapnya dalam sambutan PC Kota Kraksaan.

Sedikitnya ada 19 Ranting NU yang tergabung dalam acara itu dan menjadi peserta pemilih dalam acara pemilihan Ketua  GP - Ansor 
Masa Khitmad 2020 - 2022 tersebut.

Reporter: Hari
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"