Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 28 November 2020

Keluarga Besar Pengurus Cabang 1116 FKPPI Kabupaten Demak Mengelar Temu Kangen


Demak, SNN.com - Bertempat dikediaman bapak H. M. Supomo, SIP jalan Pringgodani, Mangunjiwan, Demak, Pengurus Cabang 1116 FKPPI Kabupaten Demak mengadakan giat Ramah Tamah dan Temu kangen sesama pengurus dan juga para anggota. Dalam Suasana penuh keakraban dan bercampur keharuan serta senang bercampur dikarenakan adanya Pandemi, sehingga dalam kurun waktu hampir 1 tahun, terpisah dan tidak saling bertemu, Sabtu (28/11/2020).

Dalam suasana acara ramah tamah keluarga besar FKPPI cabang 1116 Kabupaten Demak. Reporter menyempatkan untuk mewawancarai Ketua FKPPI 1116, H.M.Soepomo.SIP  mengatakan bahwa ramah tamah ini dilaksanakan dalam rangka menguntai kembali tali silaturahmi  yg sudah agak lama terputus diakibatkan kondisi pandemi Covid 19.


Lanjutnya, walaupun saat ini kondisi masih pandemi, bertekad tetap kita lanjutkan pelaksanaan program kegiatan FKPPI Demak, dan pada saat ini kondisi pelaksanaan PILKADA Serentak, kita sebagai anggota maupun pengurus FKPPI dan menjadi warga negara RI, bertekad untuk mari kita sikapi suasana politik ini dengan damai dan gembira tapi yang penting tetap mengikuti aturan protokol kesehatan demi kita semua. 


Rangkaian kegian ini juga menampilkan group band FKPPI yang telah launcing pada beberapa bulan yang lalu sebelum adanya Pandemi Covid 19. 

Hasil pantauan reposter SNN, acara dihadiri pengurus dan anggota FKPPI  berjumlah 40 orang se Kabupaten Demak.

Reporter : S.Yunaida
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"