Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 16 November 2020

"IKBAR" Akan Kembangkan Potensi Wisata Yang Ada Di Mojokerto


Mojokerto,SNN.com - Calon Wakil Bupati ( Cawabup ) Mojokerto, Muhammad Al Barra Lc., M.hum nomor urut 01 menggelar kampanye tatap muka secara langsung bersama dengan Warga Masyarakat Dusun Talok Desa Talok Kecamatan Dlanggu  Kabupaten Mojokerto, Senin (16/11/2020).

Dalam sambutannya Gus Barra mengatakan, tentang betapa sangat pentingnya kesejahteraan para petani dan tenaga Pendidik termasuk di dalamnya Guru TPQ, Guru Diniyah dan Guru Swasta yang selama ini belum banyak mendapat perhatian dari Pemerintah.

"Selain itu, Kabupaten Mojokerto punya Potensi wisata yang bisa dikembangkan seperti di daerah Pacet, Trawas dan Trowulan. Potensi wisata yang ada di Kabupaten Mojokerto salah satu menjadi aset yang sangat berharga, serta sekaligus sebagai simbol Mojopahit yang akan nantinya menjadi prioritas untuk di kelola, sehingga akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," Ungkap Gus Barra.

"Gus Barra mengatakan kalau PAD nya banyak, maka pembangunan dan kesejahteraan warga Masyarakat Kabupaten Mojokerto akan maksimal.  Kita bisa membangun apa saja, seperti halnya orang kalau ke pasar, jika ia tidak bawa uang, pastilah hanya melihat-lihat saja, beda halnya kalau membawa uang banyak apapun yang kita butuhkan bisa kita jangkau untuk kita beli," cetus Gus Barra


Dalam sambutannya Gus Barra menambahkan, " Ia bersyukur melihat semakin besarnya dukungan dari masyarakat. Hal ini menjadi modal kuat untuk memenangkan IKBAR dalam Pilkada Mojokerto pada 9 Desember nanti. Kemenangan Ikbar adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," Tandasnya

Selesai orasi, seperti biasa Gus Barra menyapa warga Talok, sembari memberikan kenang-kenangan berupa sarung untuk pria, dan kain jarik untuk yang wanita sebagai simbol betapa cintanya Gus Barra (Cawabup) dengan Warga Masyarakat Mojokerto. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"