Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 29 November 2020

Bakti Sosial Komunitas Peduli Sesama Kumpulkan Dana Dengan Ngamen Amal Dilampu Merah Berbek Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Selama Pandemi Covid -19 Pemerintah banyak mengucurkan dana untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak (29/11/2020).

Meskipun pemerintah pusat melalui pemerintahan desa banyak memberi bantuan tetapi masih ada juga yang tidak tercaper dalam bantuan tersebut, KPS ( komunitas peduli sesama) melalui Ngamen Amal dalam menggalang dana buat mereka yang tidak tercaper bantuan dari pemerintah sama sekali.

KPS sudah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan semua kegiatan KPS bisa dilihat di WEB KPS ataupun You Tube KPS.

Semua dana yang masuk dan yang keluar siapapun bisa melihat melalui web tersebut.


Transfaransi dan kejujuran adalah modal utama kami dalam  bersosial, membantu sesama adalah suatu tujuan kami semua yang ada di komunitas peduli sesama, "ujar Humas KPS Widodo.

" kami sangat berterima kasih kepada Forpimcam, Danramil dan Kapolsek Berbek yang telah berbesar hati memberi ijin dan kesempatan kepada KPS dalam menggalang dana dilampu merah berbek, "ungkap Widodo.


Dianjurkan kepada masyarakat khususnya diwilayah Nganjuk yang belum mendapat bantuan sama sekali dari progràm pemerintah dimasa pandemi Covid -19 ini bisa mendaftar dikantor skretariat KPS jalan mayjen sungkono nomor 62 Kelurahan Karto Harjo Nganjuk dengan ketua Bu Minarsih.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"