Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 23 November 2020

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah KPPS di Desa Binaan Dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Widang Polres Tuban


Tuban, SNN.com - Bripka Pramuji selaku Bhabinkamtibmas Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban menghadiri undangan pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS di Aula Kantor Balai Desa setempat, Senin ( 23/11/2020 ).

" Kegiatan yang sama juga serentak di laksanakan di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Widang, dengan turut di hadiri oleh para Bhabinkamtimas Desa masing - masing.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah di Desa Compreng, selain Bhabinkamtimas, hadir juga, Kepala Desa dan Perangkat Desa Compreng, Ketua KPPS beserta anggotanya dan PPL Desa Compreng.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ( KPPS ) juga dampingi oleh Rohaniawan. Adapun jumlah TPS di Desa Compreng untuk Pilkada Tuban tahun ini sejumlah 5 TPS, dengan perincian 4 di Dusun / Desa Compreng dan 1 di Dusun Temas turut Desa Compreng," jelas Bripka Pamuji di lokasi.


Di lokasi berbeda, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya kepada Wartawan SNN.com menyatakan bahwa saat ini ada beberapa Desa di wilayah Kecamatan Widang sedang melaksanakan pelantikan KPPS.

" Iya memang benar ada kegaiatan tersebut, dan dari Polsek Widang sudah hadir para Bhabinkamtibmas,' terang Kapolsek.


Kepada para Bhabinkamtimas yang hadir, saya perintahkan agar menyampaikan pesan peserta KPPS yang telah di lantik dan di sumpah supaya  memegang teguh amanah yang telah di percayakan kepadanya.

" Kita pertegas untuk KPPS supaya Netral, apapun pilihan yang warga kehendaki, KPPS tidak boleh menghalangi atau mengarahkan. Agar apa yang kita sampaikan ini benar - benar dilaksanakan dengan baik supaya pelaksanaan Pilkada Tuban berlangsung damai tanpa gejolak,” tambah Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"