Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 16 November 2020

PT. BRT (BRINGIN GIGANTARA) Semarang Memperingati HUT Ke 30 Tahun


Semarang, SNN.com - Dalam rangka memperingati HUT PT.BRT ( Bringin Gigantara) Semarang yang di selenggarakan di jalan kelud V No 12 selatan Kel. Petopon, Kec.Gajah Mungkur Semarang, Senin (16/11/2020).

Dalam pantauan reporter, kegiatan ini di sambut meriah oleh segenap staff PT.BRT ( Bringin Gingantara) Semarang,  dan di selenggarakan secara sederhana. Dengan acara tasyakuran dikalangan intern dan sebagian nasabah dengan tanpa mendatangkan masyarakat banyak. Seluruh kegiatan diisi sepenuhnya hanya karyawan dan jajaran staff yang mengikuti acara ini. serta di iringi  hiburan orgen tunggal.

Dalam wawancara dicelah celah kegiatan oleh salah satu Staff yang tidak ingin disebutkan inisialnya, menyampaikan  bahwa baru kali ini perusahaan ini membuat kegiatan tasyakuran kecil-kecilan dalam kondisi Pandemik Covid-19 dan kegiatan ini tetap terpacu pada protokoler Kesehatan. Hal ini merupakan  bentuk kepedulian dan kesadaran dari seluruh staff setempat.


Perusahan tersebut di Pimpin oleh Radi Kurniadi selaku kepala PT.BRT (Bringin Gigantara) Semarang.

Selalu mengingatkan dengan ketatnya untuk tetap tunduk pada Protokol Kesehatan yang telah menjadi aturan Pemerintah.

Dalam saat acara Tasyakuran, Radi dengan gegap memberikan semangat disaat membuka dengan YELL-YELL khas Perusahaan, selanjutnya acara memotong Tumpeng Syukuran DIRGAHAYU Ke 30thn. Harapan dan pesan yang disampaikan, bahwa agar semua staff maupun karyawan, selalu ingat yang di sampaikan.


Dalam wawancara terpisah yang disampaikan oleh reporter, yang mana kegiatan ini , kami dibantu oleh salah satu Panitia dari salah satu Staff bernama Candra yang menyiapkan alat dalam kegiatan ini.

Menurut Staff berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk tahun berikutnya.

Reporter : Fitroh Arief.N & R.Alex

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga jaya selalu PT BRINGIN GIGANTARA cabang Semarang. Aamiin

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah semoga bisa lebih maju dan sukses kedepannya amiin

    btw namanya bukan PT. BRT lebih tepatnya PT. BG dengan logonya BRICASH

    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"