Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 21 November 2020

Pensiunan Guru SD Ditemukan Jadi mayat di Probolinggo


Probolinggo, SNN.com - Warga kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo di gegerkan dengan penemuan mayat didalam rumah yang telah menjadi tulang belulang. Belakangan diketahui identitas mayat tersebut yakni Winarsih (60) yang tak lain pemilik rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SNN.com, Winarsih yang merupakan pensiunan guru sekolah dasar (SD) tersebut. Diduga telah meninggal sejak 5 bulan yang lalu. Hal itu berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian yang melakukan visum terhadap kondisi mayat yang sudah menjadi tulang belulang.

Hal itu diperkuat dengan keterangan pihak keluarga yang menyebut bahwa komunikasi terakhir yang dilakukan antara pihak keluarga dengan korban terjadi dua bulan yang lalu.
 
“Ada kerabatnya yang datang ke sini dan menanyakan tentang keberadaan Winarsih. Namun setahu kami rumah itu sudah kelihatan sepi sejak lama. Akhirnya kerabat korban ini minta tolong warga untuk membuka paksa pintu rumahnya,” kata Ketua RT setempat, Tjuk Basuki, Sabtu (21/11/2020).


Setelah membuka paksa pintu rumah tersebut. Bau menyengat pun langsung tercium dari dalam rumah. Setelah ditelusuri ternyata bau menyengat tersebut berasal dari tubuh Winarsih yang sudah membusuk dalam kondisi terduduk. Sontak hal itu langsung mengagetkan warga dan membuat histeris anggota keluarga dari Winarsih yang berasal dari Kediri tersebut.

“Untuk kepentingan penyelidikan, sementara waktu jenasah kami bawa ke RSUD dr. Moch Saleh untuk keoentingan otopsi. Namun jika dilihat dari kondisinya, sepertinya korban sudah lama meninggal dan tidak diketahui oleh pihak keluarga dan warga,” ungkap Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini ditemui dilokasi kejadian. 

Disebutkannya untuk kepentingan penyelidikan terkait penyebab kematian perempuan yang dilaporkan mengalami gangguan jiwa tersebut, Kompol Kuzaini menyebut pihaknya telah memintai keterangan dari sejumlah saksi, serta membawa sejumlah barang bukti yang ditemukan ada disekitar jenasah,

“Ada sejumlah barang bukti yang kami amankan, mulai dari pecahan gelas hingga ponsel milik korban. Untuk dugaan penyebab kematiannya kami belum bisa memastikan. Tunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit saja,” pungkasnya.

Reporter : Tofa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"