Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 November 2020

Kandang dan Sapi Hangus Terbakar Saat Pemilik Tidur Pulas


Gunungkidul SNN.com - Satu kandang dan sapi serta segala isinya ludes dilalap api semalem disaat pemiliknya terlelap tidur. Kejadian ini baru diketahui pagi harinya Senin 30 November 2020. Agung Pranoto Lagino pemilik kandang dan sapi warg Dagangmati, Kalurahan Petir, Rongkop, Gunungkidul, D.I.Yogyakarta merasa kaget begitu bangun tidur hendak kekandang tahu-tahu sudah rata dengan tanah karena terbakar.

Ada kemungkinan sore harinya Lagiyono membakar smpah diseputar kandang seperti biasa agar sapinya terasa hangat disaat musim hujan seperti sekarang ini.Tidak diduga kalao samapah yang dibakar tersebut akan membesar sampai melalap semua isinya, termasuk satu ekor Sapi miliknya.


Dukuh Dagangmati Arif mengatakan warga juga dibuat kaget dengan kejadian tersebut. Mengingat semalem tidak ada satu orangpun yang melihat kandangnya Agung Pranoto Lagino terbakar. Diperkirakan kerugian mencapai sekitar 15 juta.

Kejadian ini segera dilaporkan kepada pemerintah kalurahan dan pihak berwajib yang pagi itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Reporter : Wajiyo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"