Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 29 November 2020

Tebing Pinggir Jalan Kampung Rt 01 Depok Rawan longsor


Bantul, SNN.com - tebing pinggir jalan di kampung depok rt 1, Wonolelo, Pleret , Bantul bikin kawatir warga, menghadapi musim hujan yang akir akir ini melanda di wilayah tersebut, karena di atas tebing tersebut telah dihuni kurang lebih 15 kepala keluarga, dan di bawah tebing sebrang jalan pun juga ada penghuni kurang lebih 20 kepala keluarga, menurut cerita tokoh Rt 1 setempat Bapak Karniyanto (46 )  memberikan keterangan kepada awak media yang mengunjungi di kediamanya, Minggu 29/11/2020.

Pak Rt juga menjelaskan ,bahwa tebing tersebut setiap musim hujan mengalami longsong dan menutupi jalan yg menghubungkan Dusun Depok dan Sentul Rejo, Bawuran, Pleret.

Menurut keterangan Ketua Rt Bapak Karniyanto, tebing tersebut pernah di bantu pemerintah Kalurahan Wonolelo berupa bronjong kawat sebanyak 75 buah, namun masih kurang untuk membangket tebing berikut.


Ketua Rt dan warga setempat juga memohon kepada pemerintah agar segera memberikan bantuan untuk wilayah tersebut agar warga tidak panik di musim hujan saat sekarang ini dan Ketua Rt juga telah mengajukan proposal ke beberapa intansi namun hingga detik ini juga belum turun, "jelas ketua rt bp Karnianto.

Karnianto juga meminta agar permohonan bantuan yang di ajukan lewat proposal nya segera ter realisasi agar warga merasa tenang di musim penghujan ini, "pungkasnya.

Reporter : Endar.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"