Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 20 November 2020

Silih Berganti Dukungan Untuk BABE, Giliran Nelayan Pesisir Deklarasi Dukungan


Gunungkidul, SNN.com - menjelang pilkada yang sebentar lagi akan digelar silih berganti dukungan untuk paslon Babe, kali ini giliran sedulur nelayan pesisir selatan se Kabupaten Gunungkidul mendeklarasikan diri mendukung paslon BABE.

Deklarasi tersebut di laksanakan pada jumat ( 20/11/2020 ), bertempat di resto candi Plembutan Playen Gunungkidul dengan menerapkan prokes sesuai yang di tentukan.

Dalam sambutanya ketua umum relawan BABE Muhamad Dadang iskandar menyampaikan " Saya ucapkan beribu trimakasih atas dukungan sedulur nelayan pesisir yang telah memberi dukungan kepada paslon BABE, kejayaan Gunungkidul adalah peran besar dari para nelayan dan petani, maka nelayan harus di perhatikan, baik sarana dan prasarananya, infrastrukturnya, suprastrukturnya, harus di perhatikan," tegas dadang.

" Bila nanti paslon BABE terpilih menjadi Bupati Gunungkidul, kedepan akan kita kawal aspirasi dari nelayan semua,agar kedepan lebih di perhatikan, baik sarana pendukungnya maupun anggaran pendukungnya agar kedepan lebih inovatif," tutupnya.

Sementara itu perwakilan sedulur nelayan pesisir yang di wakili Sami Rahayu menuturkan " Kami mendukung paslon BABE ini agar kedepan nelayan lebih di perhatikan, kami berharap kedepan pasangan ini bila terpilih lebih responsif,tanggap dengan kebutuhan nelayan," katanya.

" Kami - kami ini nelayan yang masih menjunjung tinggi nilai - nilai luhur budaya turun temurun yang kami lakukan setiap tahunya,saya berharap agar pasangan ini mampu melindungi nilai - nilai luhur yang kami lakukan tersebut agar ada keseimbangan demi kesejahteraan nelayan," pungkas Samirahayu.

Reporter : Supriyanto
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"