Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 07 Agustus 2019

Dapat Nomer Urut 2, Agus Suprayitna SE, Calon Kepala Desa Sendang Rejo Bertekad Majukan Desa Melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Wirausaha Dan Pelayanan

Lamongan, SNN.com - Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sendang Rejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, berjalan tertib. Pilkades Desa Sendang Rejo mengusung 5 calon dan Pengundian nomor urut bertempat di Pendopo Kantor Desa Sendang Rejo, Rabu (7/8/2019).

Salah satu nama kandidat bakal calon Kepala Desa Sendang Rejo yaitu Agus Suprayitna yang mendapatkan no urut 2 saat di temui media sorotnuswantoronews.com mengatakan, saya memiliki keinginan kuat untuk  mengabdikan diri melayani dan membangun Desa Sendang Rejo ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

"siap memajukan Desa Sendang Rejo dari berbagai sektor terutama pendidikan, kesehatan, wirausaha dan pelayanan menjadi programnya," Katanya.

Agus Suprayitna, SE, yang mempunyai visi 'Siap Mengawal Perubahan Desa Sendang Rejo' tersebut bertekat ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya. Suprayitna bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor.

Ia menganggap, penduduk Desa Sendang Rejo yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya, apa yang diimpikan sebagai desa maju terwujud.

"Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama," harapnya.

Menurutnya, kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik.

"Miniatur pembangunan Desa Sendang Rejo ke depan juga wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat," imbuhnya.

Agus Suprayitna, SE yang mendapatkan nomer urut 2 memaparkan rencana Pembangunan yang merata jika dirinya di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa oleh masyarakat.

"membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, guna mewujudkan desa yang adil, makmur, sejahtera dan mandiri, "terangnya.

Agus akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Sendang Rejo ke arah yang lebih maju secara transparan, bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan, Agus Suprayitna, SE minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Sendang Rejo agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN.

Reporter : Zainal A
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"