Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 25 Agustus 2019

Kader Partai Perindo Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Lamongan

Budi Sulis Setiyo
Lamongan, SNN.com - 50 Anggota DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2019-2024 telah resmi melakukan pengambilan sumpah/janji dalam Rapat Paripurna Anggota DPRD  yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, Sabtu (24/08/2019).

Dalam hal ini perolehan kursi  Anggota DPRD terbanyak di dominasi dari 5 Partai Besar, yaitu dari PKB 10 kursi, Partai Demokrat 9 kursi, PDIP 8 kursi, PAN 7 kursi dan GOLKAR 6 kursi, sementara PPP hanya mendapat 3 kursi, GERINDRA 4 kursi, NASDEM 1 kursi, Perindo 1 kursi dan Hanura 1 kursi sesuai hasil pemilu legislatif yang telah diputuskan KPU.

Meskipun partai baru, Perindo berhasil mengantarkan kadernya duduk di kursi DPRD Kabupaten Lamongan. Ini setelah caleg terpilih Partai Perindo Budi Sulis Setiyo atau yang dikenal BK-9 dari dapil 1 dilantik menjadi anggota dewan setempat periode 2019-2024.



Budi mengucapkan syukur atas semua dukungan masyarakat terhadapnya selama ini yang telah memberikan kepercayaan serta amanah kepada dirinya sehingga ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lamongan.

Dia mengaku akan selalu terbuka menerima aspirasi masyarakat terkait masalah pembangunan dan pelayanan yang diberikan masyarakat.


“yang jelas DPRD itu tidak ada visi misi, sebagai anggota DPRD tugasnya menampung suara rakyat Lamongan, tidak ada visi di DPRD itu, adanya cuma menampung aspirasi, yang disebut visi misi itu contoh Kepala Desa, Bupati  itu ada visi misi ingin membangun, tapi kalau DPRD itu sekedar ikut jalannya pemerintahan itu menurut saya,” Tukas Budi.

“Yang jelas saya ingin kota lamongan lebih maju, InsyaAllah masuk Komisi C,  Pembangunan, memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan lebih baik lagi,” Ujarnya.


Budi berharap Partai Perindo yang telah mengusungnya, akan tetap jaya selama-lamanya dan dirinya berpesan kepada anggota-anggota DPC maupun DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan supaya giat terus memajukan Partai, agar ada perubahan yang lebih baik kedepannya.

“harapan saya pribadi kedepannya Partai Perindo Lamongan harus tetep jaya, dan 5 tahun kedepan harus bisa lebih baik dari tahun sekarang,” tegasnya.

Reporter : Ida DR
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"