Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 26 Agustus 2019

Sedulur Lereng Merapi Gelar Bakti sosial Memberikan Bantuan Air Bersih

Gunung Kidul, SNN.com - Komunitas Sedulur Lereng Merpai (SLM) kembali mengadakan gerakan bakti sosial memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Dusun Jrakah, Tanjungsari, Gunung Kidul, Minggu (25/08/2019).

Ketua komunitas Sedulur Lereng Merpai (SLM) Broto Darmadi menjelaskan, menjalin  kebersamaan dalam misi kemanusiaan salah satunya adalah membantu Warga yang saat ini kekurangan air bersih selalu menjadi agenda rutin.

Lanjut Broto, Kami merasa bersyukur pada hari ini kami bisa menyalurkan 22 tangki air bersih, Semua ini di bagi untuk 6 Dusun di antaranya, Dusun Jrakah 2 tangki, Dusun Jambu 3 tangki, Dusun klepu 4 tangki, Dusun Mendang 5 tangki, Dusun keruk 6 tangki dan Dusun Jarah 4 tangki.

"Kami dari komunitas Sedulur Lereng Merapi berharap dengan adanya air bersih ini bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan, "ujarnya.

Warga Dusun Jrakah dan seluruh warga masyarakat yang mendapatkan bantuan air bersih sangat antusias sekali saat bantuan air bersih datang.


Hardi Sularno (55) saat di temui di sela sela kerumunan datangnya bantuan air bersih mengungkapkan, saat saat ini Warga masyarakt Dusun Jrakah khususnya dan Warga Masyarakat lainya di Gunung Kidul sangat sangat kekurang air bersih,

"adanya baksos dari Sedulur Lereng Merapi (SLM) ini sangat membantu kami dan seluruh warga masyarakat sini, "katanya.

Lanjutnya, dengan adanya gerakan Bakti Sosial Sedulur Lereng Merapi (SLM) ini ,
Kami dan seluruh Warga Masyarakat hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan air bersih ini.

"dan kami hanya bisa Berdoa semoga Gerakan Bakti sosial Sedulur Lereng Merapi (SLM) Selalu sukses dan Jaya,"pungkasnya.

Reporter: Rebianto
Editor  : mas Pay

1 komentar:

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"