Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 04 Agustus 2019

Pelita Talent School turut menyemarakkan HUT SCTV ke 29 di Kota Babat

Lamongan, SNN.com - Menyambut Hari Ulang Tahun ke 29, SCTV menggelar acara hiburan rakyat dibeberapa kota di Jawa, dan Lamongan menjadi salah satu Kota di Jawa Timur yang menjadi salah satu tempat digelarnya acara peringatan HUT SCTV setelah Kota Tuban. Mengambil lokasi di lapangan Sawunggaling Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, Pesta HUT SCTV 29 berlangsung meriah, Sabtu (03/07/2019).

Acara yang bertemakan Festival 29 ini dimeriahkan Parade Festival 29 yang diikuti kontestan lomba, peserta Drumband, peserta lomba mewarnai, peserta lomba tarian kreasi untuk siswa-siswi usia TK, SD dari sekolah setempat dan  Senam massal aerobic ibu-ibu dari warga masyarakat Babat, dengan menampilkan hiburan band lokal performance dari Akustik Band dan Parade Fashion Show anak-anak binaan PELITA Talent School yang tampil memukau turut menyemarakkan acara tersebut, diikuti acara Meet and Greet Artis SCTV, hingga pada puncak festival 29 pemutaran Film Box Office Indonesia pada malam harinya.


Menurut Ketua Pelita Academy, Widhi Lamong acara SCTV ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Lamongan,

"event ini sebagai ajang dan wadah bagi seniman-seniman Lamongan mulai anak-anak, remaja dan dewasa bisa unjuk karya seninya sehingga menghibur masyarakat apalagi acaranya gratis" jelas Widhi Ketua Pelita Community.

"Acara ini juga mengangkat perekonomian rakyat kecil karena banyak pedagang-pedagang kecil mendapatkan  rejeki dengan adanya kegiatan ini" Tambahnya.

Widhi berharap event seperti ini bisa selalu digelar.

reporter : Ida DR
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"