Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 06 Agustus 2019

Pemilik PT Dafin Mutiara, Jemput Wisatawan ke Aru

Kepulauan Aru, SNN.com - Sebanyak 4 Warga Negara Asing (WNA) pekan kemarin melakukan kunjungan wisata di Kabupaten Kepulauan Aru. Mereka melakukan kunjungan wisata ke Aru dengan menggunakan Pesawat Wings Air Atr 72-600 PK-WJL.

Kedatangan 4 orang wisatawan tersebut di Aru, dalam rangka Wisata Alam di Hutan Lindung desa Wakua Pulau Kobror Kecamatan Aru Tengah Timur, Kabupaten Kepulauan Aru.

Adapun Wisatawan WNA yang disebutkan, yakni Claudio Sebastian (L) asal negara Chile, Dagen (P) asal negara Swis, Wang Zuopeng (L) asal negara China, Chen Xiaoming (L) asal negara Inggris. Direncanakan mereka akan berwisata di Hutan Lindung desa Wakua Pulau Kobror selama 3 hari.

Penjeputan dihadiri oleh Sekertaris dinas pariwsata Kab. Kep Aru, ibu Okta Rahayaan, Para Staf Dinas Pariwisata Kab. Kep. Aru, serta hadir pula Bpk. Henjerson Gaite, salah satu pengusaha Mutiara terbesar di Kabupaten Kepulauan Aru.

Diketahui, bpk. Henjerson Gaite, bukan saja menjemput tetapi sekaligus memfasilitasi penginapan dan transportasi ke tempat wisata, yaitu desa Wakua Kecamatan Aru Tengah Timur, Kab. Kep. Aru.

Perlu diketahui bahwa kunjungan Wisata di Desa Wakua Kec. Aru Tengah Timur, adalah desa dimana terdapat salah satu Pohon besar yang memiliki ciri khas tertentu tempat menarinya Burung Cendrawasih, sehingga menarik perhatian Wisatawan dalam maupun Manca Negara untuk berkunjung ke desa Tersebut.

Reporter : Moses K
Editor      : Wafa

1 komentar:

  1. Dengan Hormat,
    Bersama dengan ini kami dari PT. MAXINDO JAYA GEMILANG,( EMKU / EMKL ) ingin menjalin kerjasama Dengan perusahaan yang Bapak /Ibuk Pimpin, dalam hal Jasa sewa undername dan jasa pengurusan Customs Clearance Import Air Freight & Sea Freight. Di Area Kantor lnspeksi Bea dan Cukai, di seluruh Pelosok Bandara dan Pelabuhan yang ada di indonesia. sebagai bahan pertimbangan kami cantumkan Jasa Customs Clerance Import dengan rincian sebagai berikut:

    PRODUK JASA YANG KAMI TAWARKAN ANTARA LAIN:

    1.Jasa Customs Clearance Import Air Freight
    2.Jasa Customs Clearance Import Sea Freight
    3.Jasa Import Door To Door Service Air Freight & Sea Freight
    4.Jasa Sewa Undername / (Consignee)
    5.Jasa Import Borongan (All-In)
    6.Jasa Pengiriman Domestic (Antar Pulau)
    7.Jasa Transper PIB / PEB (EDI System)

    Demikianlah penawaran ini yang dapat kami sampaikan, semoga bisa menjalin hubungan kerjasama dan saling menguntungkan.atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima kasih.

    Best Regard
    Edi M
    PT.Maxindo Jaya Gemilang
    International Freight Forwarder Air & Sea
    Jl. Bintara IV No.18 Bekasi Barat 17134 Indonesia
    Telp : (+6221) 22814603(Hunting)
    Fax : (+6221) 89461978
    Hp/W : 0813.11636546
    Email : edimaxindojaya@gmail.com
    Email : edi.m@maxindojayagemilang.co.id
    Email : info@maxindojayagemilang.co.id


    BalasHapus

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"