Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 04 Agustus 2019

Pengurus Wilayah Dan Cabang Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Yogyakarta Resmi Dikukuhkan

Gunungkidul, SNN.com - Pengurus Wilayah dan juga pengurus Cabang Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Daerah Istimewa Yogyakarta resmi dikukuhkan. Acara ini di gelar di Resto Alhikmah Karangmojo, Minggu (04/08/2019).

Acara pengukuhan kali langsung di kukuhkan oleh Ketua Umum Koperasi Multi daya Nusantara Tiga  Robi Irawan Wiratmoko. Beliau disamping Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga juga sebagai pembina di Lembaga Investigasi Negara.

Dalam acara pengukuhan pengurus wilayah dan cabang Yogyakarta kali ini selain pengurus cabang dari wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta juga turut serta pengurus cabang wilayah Jawa tengah yaitu klaten dan Demak juga ikut di kukuhkan.

Jajaran pengurus pusat juga terlihat hadir dalam acara kali ini Hermala selaku penasehat pusat juga terlihat Supriyono pengawas pusat juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara Paiman dan juga dihadiri  oleh pengurus koperasi dari Klaten, Demak, Kulon progo, Sleman, Bantul juga Gunung kidul.


Dalam acara pengukuhan kali ini diadakan bazar prodak prodak dari tiap tiap Cabang dengan harapan produk produk itu nantinya bisa dikemas dengan wadah koperasi Multidaya Nusantara Tiga atau MNT nantinya.

Gus Robi dalam pidatonya bahwa nanti di bulan sembilan kalau tidak ada halangan akan diadakan potong pita, potong pita yang dimaksud awal dari pembukaan warung warung punya Koperasi MNT dengan nama "Warung Sugih Mulyo" yang akan menampung semua hasil panen atau UKM di masing masing Daerah. Gus Robi juga menyampaikan kalau saat ini yang sudah siap ada beberapa item diataranya Gula, minyak, Sabun, Air mineral dan Beras.


"setelah dilakukan pengukuhan pengurus wilayah dan cabang nantinya segera ditiap tiap cabang membikin gebrakan Gerakan Revolusi ekonomi dengan cara segera menyusun program program yang nantinya akan di jalankan dengan wadah koperasi MNT, "Imbuh Gus Robi.

Kalau semua program program yang akan dikelola dan dijalankan di koperasi Nusantara Tiga berjalan dengan lancar maka nasyarakat akan makmur karena sesui dengan harapan semua warga nasyarakat nantinya akan benar benar *Merdhika lahir dan Batin*, "pungkasnya.

Reporter : Supriyanto
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"