Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 09 Agustus 2019

Dengan No. Urut 1, M. Roni Siap Berjuang Membawa Perubahan Desa Puter Lebih Sejahtera Dan Bermartabat

Lamongan, SNN.com - Tahap pelaksanaan Pemilihan calon Kepala Desa (Pilkades) yang digelar serentak pada 15 September 2019 mendatang di Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur, telah memasuki tahap penetapan nama dan pengundian no.urut Calon Kepala Desa (Cakades).

Terkhusus di Desa Puter Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan, acara pelaksanaan penetapan nama dan pengundian no. Urut Cakades yang dihadiri Camat Kembangbahu, Arifin, S.Pd, MM, jajaran muspika, Kapolsek, Dandim, PJ Kades, Tokoh masyarakat setempat dan Kedua Calon Kepala Desa tersebut berlangsung aman dan tertib. Rabu (07/08/2019).

Dalam sambutannya camat berharap deklarasi kesepakatan untuk menciptakan suasana kondusif dan damai.

Muhammad Roni, salah satu dari dua Calon Kepala Desa Puter mendapat No. Urut 1, dan siap berjuang di Pilkades mendatang demi perubahan di desanya.

“Sekali lagi untuk Perubahan Desa Puter  lebih sejahtera dan bermartabat," ucap  Roni menegaskan visi misinya.

“perubahan di segala sektor meliputi infrastruktur, pertanian, termasuk kesehatan, sarana dan prasarana pemuda dan olahraga yang jadi harapan masyarakat desa,” imbuhnya.


Roni menuturkan bahwa motivasinya mencalonkan diri sebagai Kades dikarenakan dirinya merasa sebagai warga Desa Puter berhak memperjuangkan perubahan desanya menjadi lebih baik.

Langkah-langkah yang diambil Roni untuk memperoleh dukungan suara dari warga desanya pun sudah dilakukanny, hanya pendekatan secara door to door dan silahturahim ke semua warga di dusun-dusun yang ada di desanya.

"Karena disini ada dua kubu calon Kades, jadi respon masyarakat ada yang baik ada juga yang terkesan kurang baik, tapi saya sikapi dengan legowo, karena ini kan demokrasi, jadi semua saya rangkul, artinya semua akan menjadi masyarakat saya nanti kalau saya ditetapkan menjadi Kepala Desa," ungkap Roni.

"Harapan saya mudah-mudahan dalam pelaksanaan pilkades nanti berlangsung aman dan tertib," pungkasnya.

Reporter : Ida DR
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"