Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 02 Agustus 2019

Pemerintah Kabupaten Tuban Gelar Training Workshop Bimbingan Teknis KBK

Tuban, SNN.com - S
elama dua hari kedepan ( 2-3 Agustus 2019 ), Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Tuban melalui Bagian Organisasi Setda menggelar acara training dan workshop bimbingan teknis kelompok budaya kerja ( KBK ) lingkup Pemkab Tuban di ruang rapat lantai III Setda.

Bimtek yang di buka oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tuban, Drs. Achmad Amin Sutoyo, MM., di hadiri oleh asisten perekonomian dan pembangunan sekda, staf ahli bidang perekonomian dan staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM serta di ikuti oleh 20 kelompok budaya kerja dari UPTD Puskesmas dan Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya, Amin Sutoyo mengatakan bahwa dengan adanya bimtek budaya kerja ini dapat memberi manfaat bagi Aparatur untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan kemampuan bagi para kelompok budaya kerja.

“ Peningkatan kualitas aparatur dan perubahan kultur birokrasi sangat di perlukan  guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” paparnya.

Lebih lanjut, Amin berharap peserta bimtek mampu membimbing dan menjadi agen perubahan di instansi masing - masing dalam rangka melaksanakan program berbasis manajemen mutu.

“ Di harapkan peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh - sungguh sebagai sarana untuk memperbaiki mutu pekerjaan di masing - masing instansi,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Organisasi dan tata laksana Setda Kabupaten Tuban, Drs. M. Mahmud, M.Si., mengatakan dalam laporannya bimtek ini untuk membekali peserta agar memiliki kemampuan teknis pemecahan masalah melalui KBK.

“ Di harapkan peserta mampu memiliki skill problem solving yang nantinya akan di aplikasikan sesuai kebutuhan organisasi,” jelasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"