Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 Agustus 2019

Dengan Program Unggulan, Harry Firmansyah, S.T Calon Kepala Desa Sumur Genuk No Urut 2 Siap Membangun Perubahan

Lamongan, SNN.com - Panitia Pilkades Desa Sumur Genuk Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan sudah menetapkan 2 (dua) orang calon kades yakni Supa'at yang mendapatkan no urut 1 dan Harry Firmansyah, S.T mendapatkan no urut 2.

Ditemui dikediamannya, Jumat (23/08/2019), calon kades Harry Firmansyah yang mendapatkan no urut 2 mengatakan bahwa motivasinya menjadi calon Kades yaitu ingin mengabdi membangun Desa dan mengabdikan diri melayani dan membangun Desa Sumur Genuk ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

"Saya ingin menjadikan Desa Sumur Genuk sebagai Desa modern yang berdasarkan nilai iman, berwibawa, Adil, Harmonis masyarakatnya dan Peduli antar warga," Jelas Harry.

Pria yang murah senyum ini menambahkan, Desa modern adalah Sebuah desa yang mampu memberikan pelayanan publik yang baik, mengedepankan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan serta mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

"Pembangunan Kapasitas Sumber Daya Manusia warga masyarakat Desa agar bisa inovatif, kreatif dan mandiri melalui pendidikan atau pelatihan, meningkatkan kehidupan masyarakat dalam bersosial budaya dan keagamaan, "terangnya mengenai visi misinya jika terpilih nanti.

Menurutnya, saya akan mengelola potensi Desa yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik lagi.

"Miniatur pembangunan Desa ke depan juga dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat,"imbuhnya.

Program kerja Harry Firmansyah ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT/ RW dan Aparatur Desa untuk bersama-sama membangun Desa Sumurgenuk ke arah yang lebih maju secara transparan, bahu membahu dan berkesinambungan.

"mbangun deso luweh apik, luweh maju, luweh Semarak"

Di akhir obrolan, Harry Firmansyah minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Sumurgenuk agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. Aamin.

Reporter : Joko A
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"