Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Agustus 2019

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke -74 Pengibaran Bendera Di Lakukan Di Tengah Laut

Gunungkidul, SNN – Berbagai kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dilaksanakan oleh seluruh rakyat Indonesia diberbagai daerah pada 17 Agustus 2019. Begitu juga dengan relawan dan team Sar Baron

Menggelar upacara sendiri yakni di pinggir pantai Baron diikuti oleh ratusan peserta  mereka terlhat sengat antusias mengikuti kegiatan, baik yang mengikuti di daratan maupun yang berenang ke tengah laut untuk pengibaran  bendera.

Koordinator Tim Sar Satlinmas Wilayah 2 Marjono mengatakan bahwa, upacara pengibaran bendera di tengah laut pantai Baron sudah dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB. Peserta yang mengikuti upacara tersebut meliputi berbagai unsur baik siswa siswi sekolah, Tim Sar, Sat Pol PP, relawan seluruh DIY dan juga masyarakat umum.

“Upacara diikuti oleh berbagai unsur bahkan pokdarwis dan juga pedagang pantai Baron,”ujar Marjono ketika ditemui di lokasi.

Masih kata Marjono, upacara pengibaran bendera di tengah laut pantai Baron tersebut menurutnya dilaksanakan sudah yang ke 7 kalinya. Selain itu pihaknya telah mengagendakan kegiatan serupa pada tahun depan dan tahun – tahun yang akan datang, "pungkasnya.

Reporter : Supri M
Editor      : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"