Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 26 Agustus 2019

Gelar Rapat Terbatas, Dewan Pembina Lembaga Investigasi Negara Pusat Dan Pengurus DPD LIN Jawa Tengah Membahas Rencana Pengukuhan

Semarang, SNN.com - Pengurus DPD Lembaga Investigasi Negara (LIN) Jateng melakukan Pertemuan terbatas dengan Dewan Pembina Pusat Robi Irawan wiratmoko di kafe Han's Semarang, Senin (26/08/2019). 

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina DPP, pengurus inti DPD LIN Jawa Tengah antara lain sekda  Lilik mujianto di dampingi bendahara DPD LIN Dharni dan beberapa Pengurus lainya.

Dalam pertemuan tersebut membahas langkah-Langkah kongkrit Program kerja Lembaga Investigasi Negara di Jawa tengah. Salah satu materi pembahasan dalam pertemuan  tersebut membicarakan jadwal pengukuhan Pengurus DPD LIN Jawa Tengah yang baru.

Robi Irawan Wiratmoko menyampaikan bahwa inti dari Pertemuan terbatas tersebut selain Silaturohmi, kegiatan ini juga Memastikan Jadwal pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 bersamaan dengan Hari jadi Lembaga Investigasi Negara yang rencananya akan di selengarakan di kota Jogyakarta dan akan dihadiri oleh seluruh DPD LIN seluruh indonesia.

"Pada bulan oktober kita rencanakan adakan Munas Lembaga Investigasi Negara di Jogyakarta,"katanya.

Robi juga sangat mengharapkan DPD LIN jateng bisa menjadi barometer bagi wilayah lain karena Jawa Tengah termasuk salah satu cikal Bakal Berdirinya Lembaga Investigasi Negara di Indonesia.

"LIN diharapkan bisa berkiprah dan berada di tengah tengah masyarakat dan bisa berpartisipasi dalam pengawasan Asset negara di seluruh Indonesia khususnya Jawa tengah Sebagai bentuk pengabdiaan kepada bangsa dan masyarakat,"pungkasnya.

Reporter : Adi.S
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"