Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Hadiri Rapat Anggota Cabang Gunungkidul

Gunungkidul, SNN.com - Setelah melakukan kunjungan kerja ke Cabang Klaten Ketua Umum  Koperasi Multidaya Nusantara Tiga langsung hadir di tengah tengah Rapat Anggota Koperasi MNT  Cabang Gunungkidul di Dusun munggi Pasar  Desa Semanu Kecamatan Semanu , Sabtu (17/08/2019).

Dalam Rapat Anggota kali ini dengan point pembahasan tentang struktural pengurusan Koperasi MNT Cabang Gunungkidul. Karena di nilai kinerja pengurus Koperasi MNT Cabang Gunungkidul kurang maksimal dalam menjalankan Amanah, maka secara otomatis pengurus Cabang Gunungkidul dengan ketua Puji Widodo S.H  resmi dibekukan.

Dwi Andika Amalianto Sekda Koperasi MNT D.I.Yogkarta  sangat menyayangkan kalau kinerja kurang maksimal nantinya semua program program yang selama ini telah dirintis dan di jadwalkan bisa terbengkelai dan tidak bisa secara cepat terealisasi. Dan sudah melanggar kode etik dalam Koperasi dan dinilai ada kepentingan pribadi dalam tubuh pengurusan Cabang Gunungkidul. Kemungkinan hanya akan di keluarkan dan diganti dengan pengurusan yang baru. Karena juga mengingat ada anggota yang masih komitmen dengan koperasi MNT Cabang Gunungkidul.

"Samsul secara resmi terpilih menjadi ketua Koperasi MNT Cabang Gunungkidul, "papar Dwi Amalianto yang akrab di panggil Bang Windy.

Dalam acara pembentukan pengurusan Cabang Gunungkidul di samping di hadiri oleh Ketua umum Koperasi  MNT beserta jajaranya juga oleh pengawas Daerah Paiman juga pengurus lama juga calon pengurus baru untuk Cabang Gunungkidul.


Gus Robi ketua Umum sangat mendukung dan mendorong agar di dalam koperasi bisa saling bekerjasama jangan sampai ada kepentingan atau punya tujuan pribadi di dalam wadah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga.Karena apabila sampai terjadi hal itu  maka semua program akan menjadi terkendala dan tidak bisa berjalan secara sehat. Dan tidak akan terwujud yang namanya merdhika lahir batin.

Di sisi lain pengawas Daerah Paiman juga berpesan agar setelah nanti sudah diterima SK Pengurusan yang baru nantinya semua anggta diharap selalu pro aktif dalam koordinasi dan komunikasi sehingga setiap ada permasalahan bisa cepat teratasi.

Dan program Warung Sugih Mulyo nantinya akan menjadi program pertama yang akan dijalankan di Kabupaten Gunungkidul, dan siapkan prodak prodak UKM di Gunungkidul yang siap ditarungkan di pasaran luar, "pungkas Gus Robi.


Reporter : Mas pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"