Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 18 Agustus 2019

Perayaan HUT RI Ke 74 Sangat Meriah Di Kota Elat

Kepala Desa Ngat Moses Heatubun
Maluku Tenggara, SNN.com - Memperingati HUT RI ke 74 Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara bersama masyarakat menyelanggarakan upacara bendera yang berlokasi di Lapangan Nurmasyamlim, yang bertindak sebagai inspektur Upacara Camat Kei Besar C.H  Rahakbauw. Sabtu, (17/08/19).

Upacara Di hadiri Unsur Muspika, Semua Kepala Desa/Pj yang berada di wilayah Kecamatan Kei Besar dan masyarakat sekitar.

Dalam memperingati HUT RI ke 74, banyak kegiatan yang di perlombakan di Antaranya, Lomba Desa Bersih, Gapura TerBaik, Gerak jalan indah dan Dan lain lain.

Salah satu kepala Ohoi (desa) dari Desa Ngat Moses Heatubun mengatakan, Saya Sangat Senang karena dengan adanya Lomba Desa Paling Bersih dan Kebetulan Desa Saya, memperoleh Juara Dua Desa paling bersih di Kecamatan Kei Besar," Ujarnya.

Moses berharap agar pemerintah Daerah ke Kabupaten Maluku Tenggara sering mengadakan kegiatan seperti ini supaya lebih mempererat Tali Silaturahmi antara Masyarakat.

Di Sisi lain Seorang Kepala Ohoi(Desa) dari Ohoi(desa) Rahareng Bawah Said
menambahkan, Kegiatan yang di lakukan oleh Camat Kei Besar C.H. Rahakbauw Sangat Tepat agar melalui kegiatan seperti ini bisa menjadi sarana untuk menjalan Kebersamaan sekaligus memberikan dorongan kepada masyarakat agar bisa menjaga hubungan baik demi Indonesia yang lebih baik.

"Said juga berharap kepada semua Masyarakat dengan HUT RI ke 74 Mari kita semuanya mendukung Program Pemerintah Pusat dan Daerah demi Terwujudnya Masyarakat KEI Besar yang Mandiri dan Sejahtera.

Reporter : Buyung
Editor   : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"