Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 19 Agustus 2019

Warga Jatimulyo Bantul Bertahan Usaha Mebel Meski Terjadi Persaingan Harga

Bantul, SNN.com - Bertahan dengan produksi yang tidak menentu serta persaingan membuat harga Daun pintu, kusen, jendela, Sangat sulit untuk pemasarannya. Di karenakan banyaknya Pengusaha Mebel besar yang menjual dg harga murah.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, barbagai macam jenis produk diantaranya, Daun Pintu, Kusen, jendela, Meja, Kursi, Semua itu Dari bahan Kayu jati Dan Kayu Mahoni.

Harga per Daun Pintu, Mulai Harga Rp. 950.000,  Daun Jendela Harga 400/500 Per Daunya, Harga Kusen,150 ribu rupiah per/cm hingga 400 ribu rupiah, Dengan Harga tersebut Di atas masih bisa Kurang (Nego) Bahan-Bahan baloknya atau Bahan mentahnya Di dapat Dari Wilayah Wonosari Gunung Kidul Dan Bantul Jogjakarta.

Wardani (33th) Warga Dusun Loputih Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Saat Di temui di sela-sela Produksinya, Senin (19/08/2019) Mengatakan," Saat ini untuk pemasaran sangat Sulit untuk Menjual Hasil Produksi di karenakan banyaknya pengusaha besar dengan Harga yang Lebih murah dari Saya Mas, Sehingga saya sangat Sulit Menjual Hasil Produksi , semua ini mengakibatkan perekonomian berdampak keluarga.

"Saya hanya bisa berharap mempertahankan usaha saya serta berharap usaha saya bisa maju untuk ke depanya". Jelasnya

Reporter : Rebianto
Editor      : Mas pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"