Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 05 Agustus 2019

Progres Pembangunan JLS Di Tinjau Bupati Tuban

Tuban, SNN.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda meninjau pembangunan Jalan Lingkar Selatan ( JLS ) di Desa Kowang, Semanding, Senin ( 05/08/2019 ). Pada kunjungan kali ini, Bupati Tuban di dampingi Kepala Bappeda; Plt. Kepala Dinas PUPR; dan Kabag Humas Protokol Pemkab Tuban.

Kepada Wartawan SNN, Bupati menyampaikan bahwa perlu ada peningkatan volume pengerjaan. Selain itu, perlu di tunjang dengan penambahan alat dan jumlah pekerja." Pengerjaan proyek juga dapat di kerjakan secara paralel," paparnya.

Peninjauan ini juga di maksudkan untuk memberi motivasi dan support kepada Kontraktor pemenang tender.

Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan agar pengerjaan tahap awal ini memberi perhatian pada pengerjaan pembatas jalan dan saluran air. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi musim penghujan sehingga tidak menggangu pengerjaan. "Jika pengerjaannya cepat maka tidak akan mahal dan cepat selesai," paparnya.

Hingga berita ini di tulis, proses pengerjaan berjalan sesuai dengan rencana awal yaitu mencapai 20 persen.

Meski demikian, Bupati dua periode ini berharap pihak pengembang mengoptimalkan waktu pengerjaan agar selesai tepat waktu. Di samping itu, pada tahap awal pengerjaan harus ada saldo untuk meminimalisir jika terjadi kendala maupun keterlambatan pengerjaan proyek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"