Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 21 Agustus 2019

Usai Membuka Akses Jalan Tembus, Pemdes Sroyo Menanti Realisasi Pembangunan Jembatan Soerobanjar

Bojonegoro, SNN.com - Inovasi dalam kegiatan pembangunan giat di laksanakan Pemerintahan Desa Sroyo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro -Jatim. Dari tahun ke tahun membangun prasarana yg dibutuhkan oleh warga desa.

Menurut Soentoro, Kades Sroyo, kali ini Pemdes Sroyo telah membuka akses jalan tembus Sroyo - Banjaranyar untuk jalan usaha tani dan bisa digunakan untuk sarana jalan umum sepanjang 825 meter dengan lebar 5 meter.

Setelah dibukanya akses jalan itu lanjut Kades Sroyo juga berencana melanjutkan pembangunan jembatan Soerobanjar yang menghubungkan Desa Sroyo dan Desa Banjaranyar sepanjang 12 meter yang saat ini masih dalam kondisi jembatan darurat yang terbuat dari bambu.

"Untuk itu besar harapan Pemdes mendapat perhatian prioritas dari Pemkab Bojonegoro berupa dana BKD. Sehingga rencana pembangunan jembatan bisa segera terwujud," tandasnya.


Kades menambahkan, dengan dibukanya jalan tembus dan selanjutnya pembangunan jembatan itu bisa  digunakan untuk sarana fasilitas umum  dan jalan pertanian warga desa terutama petani di Desa Sroyo.

"Dengan begitu akses perekoninian semakin cepat dan lancar, "pungkasnya.

Reporter : Nastain
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"