Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Agustus 2019

Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Kunjungi Langsung Pembuatan Karamba Di Rowo Jimbung

Klaten, SNN.com - Ketua umum koperasi  Multidaya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko mengunjungi calon pembuatan budidaya keramba di rowo Jimbung atau biasa di kenal Warung apung Jombor, Sabtu (17/08/2019).

Kunjungan ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga disambut oleh jajaran pengurus Cabang Klaten. Karena budidaya kolam dengan sestem karamba ini salah satu program yang di gagas oleh pengurus Cabang Klaten.

Guntur ketua koperasi Multidaya Nusantara Tiga cabang Klaten juga menyampaikan bahwa di samping budidaya ikan dengan sestem karamba nantinya juga akan membuat penetasan telur juga dari sektor pertanian yang menjadi program unggulan Koperasi MNT Cabang Klaten nantinya.

Robi Irawan Wiratmoko atau Gus Robi juga menyampaikan kalau program program harus selalu ditambah dan terus dikembangkan, karena gerakan Koperasi MNT adalah gerakan rovolusi Ekonomi Kerakyatan yang nantinya akan membuat kesejahteraan seluruh lapisan masyrakat sehingga terciptanya rasa Merdhika dalam segi Ekonomi dan Merdhika batiniah karena masyarakat akan merasa nyaman dan merasa tentram karena tidak ada lagi kata kata dikejar oleh rentenir.


Pada kesempatan ini disamping di hadiri oleh Ketua Umum koperasi Multidaya Nusantara Tiga juga perwakilan pusat juga anggota cabang Klaten juga di dampingi oleh pengawas D.I.Yogyakarta Paiman.

Setelah kunjungan dan realisasi program ke Cabang Klaten nantinya akan langsung mengahadiri rapat anggota Cabang Gunungkidul, dalam rangka pergantian pengurus Cabang Koperasi MNT Gunung Kidul yang baru.

Repoter : Mas Pay
Editor    : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"