Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 28 Maret 2020

Adanya Covid 19 Tidak Menyurutkan Blagi Pemain Skateboard Untuk Latihan.

Sleman, SNN.com - Dengan munculnya berita tentang  COVID 19 tidak membuat pecinta  Skateboarder (pemain papan luncur) menghentikan kegiatannya , Sabtu (28/03/2020).

Sebelum maraknya muncul berita tentang Covid 19 ini para pemain papan luncur latihan dari sore sampai malam hari, kini para pemain papan luncur melakukannya di pagi hari namun tidak setiap hari seperti dulu.  Mendengar anjuran dari Menteri Kesehatan tentang berjemur dibawah sinar matahari pagi yang dibaca dilaman instagram mereka, beberapa pemain papan luncur memutuskan untuk berlatih di pagi hari dari pukul 08.00 - 11.00 pagi.

Ada pula yang tetap berlatih dirumah masing - masing, namun karena suara hentakan papan yang terlalu berisik dan malah mengganggu tetangga, para pemain papan luncur menghentikan kegiatan mereka sementara lalu memilih untuk keluar dengan anjuran yang sudah ditetapkan seperti tetap menjaga jarak yang sudah ditentukan satu sama lain, kata salah satu pemain papan luncur yang sedang berlatih. Cara menyapa pun berganti, yang biasanya tos dengan mengepalkan tangan sekarang diganti dengan menyilangkan kedua tangan didepan dada. begitulah keseruan yang dilakukan para pemain papan luncur namun tetap memperhatikan hal hal yang sudah dianjurkan oleh Mentri Kesehatan.

Repoter : Agung
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"