Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 21 Maret 2020

Polsek Rengel Polres Tuban Berikan Edukasi Kepada Warga Untuk Cegah Virus Corona

Tuban, SNN.com - Edukasi kepada warga masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Rengel Polres Tuban dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kali ini, petugas Polsek Rengel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Dean Tommy Rimbawan S.H. melakukannya dengan cara patroli blusukan dari satu kampung ke kampung yang lain.

" Dengan cara blusukan ini kami berupaya memberikan edukasi dan sosialisasi yang lebih mengena dan menjangkau seluruh masyarakat di pedesaan, "terang Iptu Tommy saat di konfirmasi Wartawan SNN.com, Sabtu, ( 21/03/2020 ).


Tak hanya itu, ketika menjumpai warga yang sedang berkumpul, petugas menyempatkan untuk bertatap muka, kemudian membagikan selebaran tentang pencegahan virus Covid-19.

Menurut mantan KBO Satreskrim Polres Tuban, selebaran yang di bagikan ini di harapkan dapat menjadi referensi masyarakat untuk langkah antisipasi sebaran Virus tersebut.

" Pada kegiatan ini, kami juga memberikan selebaran untuk di baca oleh warga sehingga mereka punya referensi dan bisa ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan," terangnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"