Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 25 Maret 2020

Jetak Sigrak Cegah Convid 19

Bantul, SNN.com - Dalam upaya pencegahan virus Covid 19 tidak hanya di lakukan oleh pemerintah, dengan semangat " JETAK SIGRAK"  melakukan penyemprotan massal untuk seluruh wilayah kampung Jetak Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan ini di  inisiasi oleh para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam perkumpulan muda-mudi Cakrawala dan di dukung oleh Dukuh Pedukuhan Mredo bapak Supriyanto, ketua RT bapak Walgiman dan tokoh masyarakat .

Sebelum pelaksanaan kegiatan penyemprotan Ketua RT Walgiman  memberi semangat kepada team anti Covid 19, bahwa walaupun secara swadaya mengadakan kegiatan penyemprotan massal ini.

" kami sangat mendukung gerakan mandiri ini, semoga mampu menginspirasi masyarakat yg lain dan di lanjutkan dengan gerakan bersih kampung sehingga hasil maximal, "ujarnya.

Danang Novianto korlap Anti Covid 19 juga menambahkan  kegiatan positif dan inisiatif  ini dari masyarakat dan harus di jaga ruh dan semangatnya sehingga mampu memberi kontribusi nyata kepada upaya bersama pencegahan virus corona.

" dengan niat ibadah kami laksankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, semua rumah dan sudut kampung harus terjangkau penyemprotan, "pungkasnya kepada wartawan Sorotnuswantoronews.com

Reporter : G. Raharjo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"