Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 21 Maret 2020

DANANG KRISTIAWAN, ST " Mewujudkan Tirtomartani Yang Lebih Baik & Maju "

Sleman, SNN.com - Danang Kristiawan, ST Maju dalam Cakades memang bukan tanpa alasan. Pria kelahiran Sleman 30 April 1981 ini disamping mendapat dukungan keluarga, para pamong desa beserta beberapa komunitas masyarakat yang ada disetiap dusun.

Selain dukungan masyarakat yang begitu besar, juga pengalaman yang dimiliki selama enam tahun menjabat Kepala Desa Tirtomartani sudah bisa menunjukkan bukti kepada masyarakat dapat dipertanggung jawabkannya dengan baik dan membawa kemajuan yang sangat signifikan. Terutama dibidang pembangunan fisik, infrastruktur maupun bidang bidang lainnya.

Apalagi Cakades Danang Kristiawan, ST ini juga aktif mengikuti organisasi, diantaranya  sebagai Anggota Paguyuban Gerobak Sapi Makarti Rasa Manunggal, sehingga Desa Tirtomartani yang terdiri dari 17 Padukuhan, 136 RT, 39 RW ini ,kini telah kondusif. Meskipun ada beberapa tempat belum bisa diselesaikan, karena masa jabatannya sudah habis.

Menurut penuturan Cakades Danang Kristiawan.ST pada saat ditemui SNN.com dikediamannya Dusun Gayamsari RT 04 RW 29 Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta menuturkan, Mempunyai inspirasi maju Cakades, karena akan melanjutkan program kerja yang belum diselesaikan pada periode pertama. Semoga pada periode kedua, yang akan digelar serentak bersamaan 48 desa se Kabupaten Sleman pada hari Minggu Wage 29 Maret 2020 bisa terpilih kembali. Sehingga program kerja yang belum bisa diselesaikan ,segera  teratasi dengan baik dan berjalan lancar

Terlebih lagi Cakades Danang Kristiawan ,ST ini selama masih menjalankan roda Pemerintahan Desa sudah menunjuk bukti pengabdiannya kepada masyarakat Tirtomartani. Karena  tegas dalam setiap mengambil keputusan demi terwujudnya pemerintahan yang dipimpinnya bisa maju dan berkembang.Disamping itu juga bijaksana serta selalu jujur dalam segala persoalan yang ada hubungan dengan pemerintahan Desa Tirtomartani.

Danang Kristiawan.ST meminta kepada masyarakat untuk Do'a Restu serta Dukungan suaranya di TPS pada hari Minggu Wage 29 Maret 2020 dengan Menunul No.3 . Danang Kristiawan.ST. agar bisa terpilih dan menjabat lagi sebagai Kepala Desa Tirtomartani , Periode 2020-2026 akan amanah. "Tandas Danang.

Reporter : Jono,Sugiyanto.
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"