Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 30 Maret 2020

Karyawan PT Suzuki Finance Indonesia Cabang Gresik Berjemur, Antisipasi Covid - 19

Gresik, SNN.com - Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menjaga sistem imunitas tubuh di tengah wabah Covid 19. Selain tidur cukup, makan teratur, asupan sinar matahari bagi tubuh kita sangat dibutuhkan..

PT Suzuki Finance Indonesia Cabang Gresik misalnya, memberlakukan aturan berjemur di pagi hari sebelum melakukan aktivitas, Senin ( 30 /3/2020)

Lamjaya Pranata Sitorus selaku kepala cabang menyampaikan Saat ini, kami semua  karyawan PT Suzuki Indonesia Cabang Gresik  melakukan kegiatan berjemur diri guna mengantisipasi virus  Covid -19 selama 10 - 15 menit yakni sekitar  jam 10,00 pagi hingga 15,00 Siang.

"Sinar matahari yang di dapatkan dapat memicu produksi vitamin D, yang dapat bertahan dua kali lebih lama dalam darah. Selain itu karyawan diwajibkan memakai masker dan membawa hand sanitizer  saat melakukan aktivitas sehari hari, "ujarnya.

Salah satu peserta dalam kegiatan ini saat ditemui media SNN.com mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu berjemur, sekarang sudah wajib kita berjemur untuk lawan virus Covid 19. Karena kini virus itu sudah menyebar kemana mana.

"apabila anda kurang berjemur daya tahan tubuh anda sangat lemah sekali, "kata Eny Riyadiati Administration head PT Suzuki Finance Cabang Gresik.

Reporter : Tulus Indriawan SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"