Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 21 Maret 2020

Kelurahan Semaki Bergerak Untuk Pencegahan Virus Corona

Kota Yogyakarta, SNN.com - Pemerintah Kelurahan Semaki dalam mensikapi perkembangan virus Corona yang meresahkan masyarakat, maka   dengan sikap sigap dan cepat  Pemerintah Kelurahan Semaki Umbulharjo Kota Yogyakarta, dengan semangat " Semaki Bergerak" melakukan penyemprotan fasum dan tempat ibadah, Sabtu  (21/03/2020).

Dalam kegiatan ini pemerintah Kelurahan Semaki dibantu dan bekerjasama dengan  Puskesmas Umbulharjo 2 Yogyakarta, KTB Kel Semaki, LPMK, BKM, Kesi Kelurahan Semaki, karang taruna,Tagana, BPBD kota dan paguyuban RT RW Kelurahan Semaki dan juga di dukung oleh TNI/ POLRI.

drg. Sri Kassutiastuti  dalam sambutanya mengatakan agar " untuk petugas semprot di mohon untuk melengkapi APD dan mengajak mari bersama kita edukasi ke masyarakat tentang pentingnya hidup bersih, sehat yang dimulai dengan diri sendiri, keluarga dan masyarakat".


Didik Setiadi Lurah Kelurahan Semaki juga  menyampaikan sambutanya sebelum kegiatan penyemprotan massal bahwa" Kegiatan ini bukan hanya gebyar saja, tapi benar- benar real gerakan untuk mengajak masyarakat melakukan upaya perilaku hidup bersih dan sehat, semoga virus Corona segera berhenti"

Sedang titik lokasi di tentukan berdasar kampung yang ada di kelurahan Semaki yaitu kampung Semaki Gede, kampung Semaki Kulon dan Kampung Sanggrahan, pembagian petugas dan titik di pandu ketua kampung tangguh bencana bapak Agus Karman,SH.

Reporter : G. Raharjo
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"