Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 31 Maret 2020

Aksi Vandalis Bikin Warga Terong Dlingo Geram

Bantul, SNN.com - Warga masyarakat Desa Terong, Dlingo pagi pagi di hebohkan dengan aksi coret-coret di dinding ruko, rumah,  tembok sekolahan bahkan tembok sebuah studio sampai dinding warung di coret coret, kemungkinan aksi ini dilakukan sekira pukul 11.00 wib dan yang melakukan bisa lebih dari satu orang, Selasa (31/03/2020).

Pandu, salah satu korban aksi vandalis saat di temui awak media SNN.com mengatakan kami disini sangat geram dengan kelakuan orang orang yang semauanya sendiri tersebut.

"saya pribadi ingin masalah ini bisa di proses oleh pihak  yang berwenang, "kata Pandu dengan nada geram.

Aksi vandalis ini tenyata juga dilakukan di sepanjang jalan cino mati rambu rambu- rambu yang merupakan papan peringatan tak luput dari sasaran aksi vandalis kali ini semua penuh coretan.

Diperoleh informasi di medsos dari sebuah unggahan pelaku aksi tersebut menggunakan mobil pickup warna putih.

Selanjutnya dengan dasar unggahan di medsos mendatangi yang bersangkutan mobil pickup yang juga kebetulan terekam cctv di depan kantor. Namun belum bisa ketemu dengan bersangkutan untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Masyarakat Terong, Dlingo sangat berharap nantinya pihak berwajib dalam hal ini kepolisian untuk bisa mengusut dan mencari para pelaku aksi vandalisme tersebut.

Repoter : Sugianto
Editor    : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"