Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Maret 2020

TRC Gamping Bersama Jajaran Muspika Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kecamatan Gamping

Sleman, SNN.Com- Demi menjaga kesehatan dan menghambat penyebaran virus covid 19 TRC Gamping bersama dengan Koramil 17/ Gamping juga polsek bahkan juga ormas melakukan penyemprotan Disinfektan di seluruh fasilitas umum yang berada di Kecamatan Gamping, Minggu (22/03/2020).

Hal ini menindaklanjuti himabauan dari Bapak Camat Gamping bahwa dalam rangka pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Gamping khususnya.

Deni Hendrawan selaku ketua TRC Gamping memeberikan arahan sebelum pelaksanaan penyemprotan dimulai agar nantinya dalam giat ini bisa di maksimalkan untuk membantu bahkan memberi contoh kepada masyarakat tentang kebersihan.

Disisi lain Mayor Invantri Jalu Susilarjo selaku Danramil 17/ Gamping juga menyampaikan bahwa kita sebagai aparat Pemerintah juga relawan harus peduli dengan kondisi negara karena penyebaran virus covid 19 di wilayah yogya memang sudah mengkhawatirkan.

Harley Bunyamin secara terpisah selaku Kasi Trantib Kecamatan Gamping yang mewakili Camat Gamping menyampaikan  bahwa giat ini setidaknya bisa memblokade penyebaran virus convid 19 supaya terkondisi, karena kemungkinan masyarakat kurang paham bagaimana mencegah terutama di tempat tempat ibadah dan fasilitas umum.

Acara giat dimulai dari Balai Desa Ambarketawang lnjut Mapolsek Gamping, Balai Desa Trihanggo dan di lanjut le tempat ibadah, dan tidak menutup lemungkinan setelah siang hari bisa menyisir di pasar Gamping.

Polsek Gamping yang dipimpin oleh Ibtu Subilal  selaku Panit Patroli juga terlihat dengan sigap mengikuti giat ini, dan juga perwakilan DPD Lembaga Invesitigasi Negara (LIN) dan DPC Bantul yang diwakili oleh  Sugianto terlihat dalam acara giat kali ini.

Repoter : Sugianto
Editor    : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"