Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 26 Maret 2020

Brimob Batalyon C Polda Maluku Lakukan Penyemprotan Desinfektan Bersama Tim Gugus Covid-19 Kota Tual

Kota Tual, SNN.com - Personil Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku beserta Polres Malra, Kodim persiapan Kota Tual, Basarnas, dan BNPB Kota Tual melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinfektan di ruas jalan Kota Tual, Kamis (26/03/2020).

Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan desinfektan, yakni Jalan Sukarno Hatta, Jalan Dr.J Laimena, Jalan Pattimura, pasar masrum, pelabuhan Yos Sudarso, Pelabuhan Feri Kota Tual, Jalan Pertamina Jalan raya Mangon Fiditan, Jalan Tete pancing dan Kantor Walikota Tual.

Kegiatan diawali dengan apel dan doa yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Malra, Kompol Y. Renjaan di halaman Kantor dinas kesehatan Kota Tual

Penyemprotan desinfiktan yang menggunakan mobil watercanon milik Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku, yang dimulai pada pukul 13.40 Wit.


Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona, mengatakan bahwa penyemprotan sebagai antisipasi mencegah berkembangnya virus corin (Covid-19) dan penyemprotan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tual.

Sebagai bentuk pengadian kami kepada Bangsa, kami akan terus berbuat semaksimal mungkin untuk melawan pandemi Covid-19 di Kota Tual, dengan cara sosialisasi dab penyemprotan desinfektan.

Basahona menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan mengingat masih tingginya tingkat penyebaran virus ini. Laju penyebaran virus ini juga dapat kita tangkal bersama dengan menerapkan "Social Distancing" atau menjaga jarak dan "WFH" (Work From Home) untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.

Reporter : Buyung
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"