Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 29 Maret 2020

Anggota Lembaga Investigasi Negara Yogyakarta Di harapkan Pro Aktif Dengan Pemerintah

Yogyakarta, SNN.com - Dengan melihat kejadian mewabahnya virus Convid  19 yang sedang melanda Yogyakarta khususnya dan daerah lainnya umumnya Anggota Lembaga Investigasi Negara Daerah Istimewa Yogyakarta harus pro aktif dengan pemerintah.

Hal ini dilakukan karena Lembaga Investigasi Negara adalah independent  dan sudah selayaknya ikut berpartisipasi dalam penanggulangan virus convid 19 disekitar kita.

Paiman MS ketua DPD D.I.Yogyakarta menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu menjalin hubungan dengan baik dengan pemerintah dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan. Jangan sampai angggota Lembaga Investigasi Negara Yogyakarta malah berdiam diri dengan melihat kejadian disekitar kita.

Karena dalam penanganan musibah ini tidak hanya menjadi tugas pemrintah namun juga menjadi tugas kita sebagai warga negara yang baik dan masyarakat yang bijaksana.

" kita jangan cuman menjadi penonton kita harus saling bahu membahu dalam mencegah penyebaran virus Convid 19 ini, "pesannya.

Supani kabag Hukum dan HAM juga menambahkan, yang sifatnya mengingatkan saja di samping melakukan upaya dan pencegahan penularan virus Convid 19, namun jangan lupa untuk antisipasi menjalarnya penyakit Koruptor, karena  akhir akhir ini tenggelam dan belum terungkap.

"semoga penyakit tersebut memang sudah tidak ada lagi, "imbuhnya.

Reporter : Santosa
Editor     : AWI
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"