Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 21 Maret 2020

Wali Kota Mojokerto Resmi Luncurkan Bus Rute Mojokerto - Bandara Juanda via Jalan Tol

Mojokerto, SNN.com - Peresmian   armada dengan meluncurkan Bus trayek cepat tujuan Mojokerto - Bandara Juanda pp Via jalan tol di sambut gembira oleh masyarakat Mojokerto. Dalam acara peresmian peluncuran itu langsung di pimpin  oleh Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari di GMSC jalan Gajah Mada Mojokerto Sabtu (21/03/20)

Dalam sambutannya Ika Puspitasari yang akrab di panggil Ning Ita menyampaikan, " Semoga dengan di resmikannya Bus jurusan Mojokerto - Bandara ini bisa mempercepat perjalanan warga Mojokerto yang ke bandara. Dengan kapasitas 16 penumpang dan tarif hanya 55 ribu serta jadwal operasi yang panjang mulai pukul 04.00 Wib sampai 19.00 Wib."

" Dengan adanya armada bus ini, semoga pertumbuhan Ekonomi Mojokerto bisa naik dan yang tak kalah pentingnya bisa menghemat waktu perjalanan," tambahnya.


Dalam acara Lounching tersebut di hadiri seluruh jajaran Kepala Dinas.Turut hadir Kapolres Kota Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto S.H dan beberapa Anggota Dewan serta dari  Elemen Masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo juga mengatakan " Dengan di operasionalkan armada bus tujuan Mojokerto - Bandara ini, sementara kami siapkan 4 unit secara bergantian dan sesuai jadwal yang telah di tentukan waktunya.

Reporter : Wiwit
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"