Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 21 Maret 2020

HANDUNG TRI RAHMAWAN, "Siap membangun Wukirsari Yang Lebih Maju, Transparan Dan Berbudaya"

Sleman, SNN.com - Handung Tri Rahmawan kelahiran 30 November 1990 dikenal dengan sosok kaum milinial yang piawai berkomunikasi dan berorganisasi serta mempunyai jiwa pemimpin yang bijaksana terhadap mitra kerjanya dan siap membangun Wukirsari dengan mencalonkan sebagai Kepala Desa.

Suami dari Martyadonna Senja Rara Kunti dan bapak satu anak Alfarezel Fatacha Rasya Abrisan ini memang bukan tanpa alasan, disamping mendapat dukungan keluarga, terutama orang tua, istri dan anak juga warga masyarakat beserta berbagai komunitasnya yang ada di desanya.

Mas Handung, sapaan akrabnya juga mempunyai jiwa sosial dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Sikap tegas dan bijaksana dilakukan sejak masih aktif sebagai pengurus Karang Taruna di dusun maupun didesanya.

Mas Handung panggilan akrabnya  mempunyai inspirasi maju Cakades Wukirsari yang akan digelar secara serentak bersamaan 48 desa se Kabupaten Sleman pada hari Minggu Wage 29 Maret 2020 mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Handung Tri Rahmawan menuturkan  kepada Sorot Nuswantoro, pada saat ditemui dikediamannya di Padukuhan Kedung, Srumbungan RT 001, RW 021, Wukirsari, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta  bahwa beliau mempunyai tekad maju Cakades dengan  Visi, yaitu Membangun Wukirsari Berdasarkan Iman, Taqwa, Seni Dan Budaya.

Kemudian mengenai Misinya, antara lain : Menciptakan keharmonisan kehidupan antar Suku, Ras, Agama,dan Golongan. Meningkatkan dan menumbuhkan kembangkan seni budaya. Menumbuhkan kepedulian sosial masyarakat demi terciptanya keberhasilan dalam pembangunan. Meningkatkan perekonomian berbasis kerakyatan dengan menumbuh kembangkan desa wisata demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Visi dan Misi inilah, yang akan dijalankan sebagai program kerjanya enam tahun kedepan setelah dalam Pilkades yang dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang bisa terpilih dan dilantik oleh Bupati Sleman sebagai Kepala Desa Wukirsari Periode 2020-2026.

Handung Tri Rahmawan mengharapkan dan  Mohon Do'a Restu Dan Dukungan Suara dari masyarakat seDesa Wukirsari di TPS untuk *MENUNUL* Nama atau nomornya.

Insya Allah akan amanah, Jujur, Inovatif dan Komunikatif, "pungkasnya.

Reporter : Jono,Sugiyanto/SR.
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"